Selasa, 12 Oktober 2010

1000 kisah

hidup ini memang kadang g bisa aku jalanin dengan indah namun aku juga punya perasaan yang mungkin semua juga tau , aku disini marasa sendiri dan tidak bisa cerita dengan siapa" aku merasa ingin menangis saat aku hanya sendiri tak berkawan dengan siapapun, tapi saat aku berkumpul deng sahabat"ku aku merasa kesedihanku ini hilang dan aku bisa tertawa bersama walaupun hatiku menangis teriris dan merasa ingin tak mau lagi merasakan ini.
Seharusnya aku merasa tak sendiri karena semua teman"ku ada selalu buat aku, tetapi aku hanya ingin ngerasain kasih sayang ini dari orang yang paling berharga buat aku, kembalilah seperti yang aku inginkan karna aku mau kasih sayang itu kembali seperti dulu lagi..............................................................

2 komentar:

  1. alah 1000 kisah opo,,, goor ngurus fb ae>...... wkwkwkwkwkwkwkwk,,,,

    BalasHapus
  2. 1000 kisah dari hidup sia saat ini, anda mengerti?

    BalasHapus