Jumat, 28 Oktober 2011

Hidup sehat

Hidup sehat itu mudah dengan melakukan olahraga secara teratur dan mengatur pola makan dengan benar..
Dengan olahraga yang seimbang badan akan lebih sehat dan segarrrr..
Hidup itu perlu penyegaran , jika kita terlalu lelah dengan kegiatan seharii-hari, tidak salahnya kita melakukan rekreasi . sebenarnya hidup itu akan lebih baik jika kita memiliki pemikiran yang positif , jangan terlalu memikirkan sesuatu yang tidak baik (negative).
Makanan sehari-hari pun akan menjadi pengaruh dari kesehatan kita . jika kita tidak bisa mengatur pola makan kita , maka kita pun bisa terserang penyakit , terkadang mengkonsumsi makanan yang berlebihan tanpa mengatur porsi makan pun bisa membuat badan lebih gemuk …..
Tetapi dengan olahraga kita bisa menjaga tubuh kita lebih efektif dan seimbang tidak terlalu gemuk dan mudah terserang penyakit.
4 sehat 5 sempurna adalah menu makanan yang sehat bagi kita .
     Di luar sana terdap[at anak-anak yang terkena busung lapar , itu mungkin terjadi karena kekurangan gizi yang cukup . kekurangan gizi itupun dapat dipengaruhi dengan faktor ekonomi. Maka dari itu konsumsilah makanan yg bergizi , karena sehat itu lebih mahal daripada harga makanan yang mengandung gizi tersebut. Sedikit kita salah menjaga hidup kita, maka itu akan sangat berbahaya….
     Faktor pendukung dalam menjaga tubuh agar tetap adalah :
1.Selalu berfikir positif
2.Menjaga pola dan porsi makan 
3.Tetap melakukan olahraga secara tera
4.Menjaga kesehatan selalu
TETAP MENJAGA KESEHATAN ANDA , KARENA SEHAT ITU SANGAT MAHAL !

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar